Senin, 21 Desember 2009

MEMBEDAKAN RASA SUKA,SAYANG,DAN CINTA

  Setiap orang pasti mempunyai rasa suka,sayang,dan cinta kepada siapa saja entah itu kepada kakak,adik,keluarga,teman,maupun sahabat.Kita harus mempunyai rasa itu untuk kepada siapa saja dan tidak memandang dia kaya atau miskin,tapi sebenarnya kita harus bisa membedakan rasa suka,sayang,dan cinta.

   Menurut saya,rasa suka itu adalah rasa dimana kita hanya menyukai kepribadian seseorang saja dan bisa juga kita hanya menyukai penampilan jadi menurut saya rasa suka itu hanya sekedar menyukai saja.Rasa sayang itu menurut saya adalah dimana kita bisa mencurahkan kasih sayang kita kepada orang yang kita sayangi.Rasa cinta menurut saya adalah rasa dimana kita ingin memilikinya karena rasa ini muncul dari dalam perasaan kita sendiri yang muncul karena kita sudah merasa meyukai dan menyayanginya.

   Saya rasa ada banyak pendapat tentang rasa suka,sayang,dan cinta.

2 komentar:

  1. CEILAH...
    semuanya berawal dari suka dulu,lalu menjadi sayang dan akhirnya menjadi cinta.

    BalasHapus
  2. wah laen dach nyang udah berpengalaman...
    wkwkkwkw

    BalasHapus