Minggu, 20 Desember 2009

BAHAYA TAWURAN

     Akhir - akhir ini banyak sekali tawuran yang terjadi di sekitar kita.Tawuran sering kali terjadi oleh pelajar sebagai generasi penerus bangsa ini, entah kenapa sepertinya tawuran menjadi hal yang biasa di lakukan oleh para pelajar.Padahal pelajar sendiri tahu akan dampak dari mereka melakukan tawuran tapi kenapa mereka masih melakukan tawuran.

     Sering kali tawuran ini terjadi padahal masalah yang di hadapi masalah kecil seperti uang 1000 rupiah saja bisa terjadi tawuran antar sekolah.Apakah ini menandakan sudah bobroknya moral para pelajar di negeri kita tercinta Indonesia?

     Para pelajar sepertinya menjadikan tawuran ini sebagai sesuatu yang keren dimata mereka seharusnya mereka sadar dengan dia melakukan tawuran dia akan mendapatkan dampak yang sangat buruk untuk dirinya dan orang lain. Sepertinya ini menjadi perkejaan yang sangat berat untuk mingkatkan kembali moral para pelajar kita tidak bisa di bayangkan apabila generasi penerus bangsa ini mempunyai jiwa tawuran mau di bawa kemana negara kita ini.

    

     

Tidak ada komentar:

Posting Komentar