Senin, 21 Desember 2009

ARTI SEORANG IBU

    Ibu adalah seorang perempuan yang sangat berarti dalam kehidupan saya tanpa dia tidak mungkin saya akan ada di dunia ini. Arti seorang ibu sangat besar,dia merawat kita dari kita masih di dalam kandungan,dibawa - bawa kemanapun dia pergi kita selalu di bawanya meskipun dengan susah payah.

    Dia sangat menyanyangi kita biarpun dia sering marah - marah atau cerewet tapi itu menurut saya adalah bentuk kasih sayang seorang ibu kepada anak - anaknya,maka kita sebagai anak janganlah mengecewakan dia.Tidak akan pernah pudar atau hilang kasih sayang seorang ibu terhadap anak - anaknya.

    Maka sewajarnya kita sebagai anak apabila nanti kita berhasil janganlah melupakan sosok seorang ibu di belakang keberhasilan kita karena dengan restu dari seorang ibu kita akan mendapatkan keberhasilan selain usaha dari kita sendiri. Seorang ibu tidak pernah meminta kepada anaknya untuk mengganti semua biaya yang sudah di keluarkan olehnya untuk anaknya betapa ikhlasnya seorang ibu merawat serta menjaga kita dari masa di dalam kandungan hingga kita sudah merasakan kesuksesan yang kita inginkan.

   Untuk itu seandainya kita nanti mendapatkan kesuksesan yang kita inginkan janganlah biarkan ibu kita tidak merasakan kesuksesan kita maksudnya jangan sampai kita menaruh ibu kita sendiri di panti jompo. Kita harus gantian merawat dirinya yang seiring waktu dia akan kemakan oleh usia.Maka dari itu kita jangan pernah membuat ibu kita kesal dengan kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar